Amanda Leatherman Menyinggung Permainan Seks Poker Pro Daniel Negreanu Di Twitter

Kita semua dapat memahami perasaan orang penting lainnya yang tidak puas. Dari melupakan hari ulang tahun mereka hingga mengatakan hal yang salah, memiliki pasangan yang tidak bahagia bukanlah hal yang aneh. Namun, bayangkan orang penting Anda menyinggung permainan seks Anda di platform publik seperti Twitter.

Sekarang bayangkan lebih dari 500.000 orang melihat istri Anda menyinggung Anda karena tidak memberinya cukup seks. Rangkaian acara yang cukup memalukan. Inilah cara semuanya dimainkan.

Panggilan Keluar
Semuanya dimulai ketika Daniel Negreanu men-tweet rutinitas hariannya untuk bulan Januari tak lama setelah 2021 berakhir. Negreanu dikenal karena membiarkan para penggemarnya memasuki kehidupan pribadinya dengan membuat vlog dan mengeluarkan konten seperti ini di masa lalu.

Amanda Leatherman dengan sangat sembrono membalas tweet yang mengisyaratkan bahwa Kid Poker dapat meluangkan lebih banyak waktu dengannya di suatu tempat dalam jadwal. Dan ketika saya mengatakan “lebih banyak waktu”, maksud saya lebih banyak seks.

Negreanu menerima tweet itu dengan baik dan menertawakannya sebagai balasan.

Salah satu Tiffany Michelle membalas tweet awal Amanda kepada Daniel yang menyatakan bahwa alih-alih kegiatan dewasa malam, keduanya harus mengambil bagian dalam seks pagi.

Amanda melanjutkan untuk menjelaskan preferensi seksualnya. Menurutnya, seks tengah malam adalah “satu-satunya kejutan yang dia sukai dalam hidup.” Namun, ini adalah masalah bagi Negreanus, karena Daniel tidak suka dibangunkan di tengah malam. Bahkan, dia membencinya.

Apakah Dia Bersungguh-sungguh?
Meskipun dia membuat keputusan untuk men-tweet aspek pribadi dari hubungan mereka, pertanyaannya tetap apakah dia serius atau tidak.

Baik Amanda dan Daniel memiliki sejarah dalam bisnis hiburan. Daniel bermain di banyak acara poker populer dan mendapatkan peran kecil di berbagai film dan acara sementara Amanda telah menjadi pembawa acara berbagai acara televisi poker dalam karirnya.

Keduanya tahu bagaimana tetap relevan, dan mungkin ini adalah cara untuk melakukan hal itu. Apa pun masalahnya, menyaksikan semuanya terungkap sangat menghibur. Selain dari balasan awal, sepertinya Daniel tidak banyak bicara secara terbuka tentang situasi tersebut.

Leave a Reply

Don`t copy text!